Minggu, 04 Maret 2012

TibiaME


game online TibiaMe
by +[4F\/3!7]+ on 12:07 PM,28 -JAN-09
Category: Game
Tibia micro edition(Tibiame)adalah game online yg dapat dimainkan dihp,dalam permainan ini kalian akan bermain secara online bersama ribuan pemain dari penjuru dunia dan bersaing untuk meningkatkan experience (exp)petualangan dunia maya yg byk kejutan.setiap pemain akan melewati pulau2 misterius,membunuh smua monster yang dihadapi dan terus mencari jalan untk menemukan harta karun yg tersebunyi dan monster yg kalian bunuh dpt menambah (exp)kalian. Discover the Best Mobile Websites now!

Tibiame java(GKMB) Kill demon.jpg268077_142324315842173_100001938179098_269585_2568561_n.jpg




Nama Aplikasi : Tibia ME (Micro edition)
Developer : Chipsoft
Tipe : Online games, MMORPG
Platform : J2ME, Syimbian, Android
Rujak.in -
Tibiame adalah
game online pertama yang
sampai saat ini masih sukses di pasaran dunia game ponsel , Tibiame sendiri adalah versi Mobile dari Online games PC Tibia. sayang Tibia (www.tibia.com) tidak se sukses tibiame.

Saat anda mulai pertama kali mendaftar game ini anda di tuntut untuk memilih 2 jenis hero yang akan di gunakan, pertama adalah Tipe Warrior ahli pertarungan jarak dekat (melee), memiliki pertahanan yang kokoh, dan beberapa magic support. sedangkan tipe hero kedua adalah Wizard, Wizard memiliki kekuatan magis yang sangat kuat, mengandalkan rune sebagai senjata, tiap rune yang di gunakan memiliki elemen yang berbeda.

Tempat yang di gunakan dalam tibiame sangat luas (EPIC), tapi sayang untuk menikmati fitur ini anda harus mengubah akun hero anda menjadi Premium, Dan harga premium ini cukup mahal yaitu sekitar 180ribu per 3 bulan,

Apa keuntungan menjadi akun premium?
keuntunganya adalah anda mendapatkan akses menu ke semua tempat, EXP yng anda dapatkan tidak akan menurun setelah level 10, mendapatkan akses server khusus saat jaringan sibuk.

Sejauh ini memang Susah mendapatkan
Tibiame Premium Gratis, namun game online yang satu ini memang harus di coba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar